dbcn dbcn

Saturday, November 13, 2010

Welcome Program Midnight Collection

Wah .. wahh ... ORIFLAME emang ga ada habisnya ya,,, bikin para konsultannya SENENG !!! =)
Sekaarang aja nih ... ada promo seru lagi dari ORIFLAME selama periode 15 November - 31 Desember 2010 !!! ... mau tahu ???? yuuk.. cekidot  here !















1. WP1 X 2
Rekrut 2 teman aja , dan wujudkan impian mereka ! Mulailah dengan membantu mereka sukses dalam WELCOME PROGRAM STEP 1 dan dapatkan MIDNIGHT CLUTCH EKSKLUSIF, EYELINER STYLO, dan WONDER LASH WATERPROOF MASCARA senilai Rp. 467.000 GRATIS !!!


  

 2. WP1 X 3
Tampil seperti bintang dan rekrut 3 teman anda. Mulailah dengan membantu mereka sukses dalam WELCOME PROGRAM STEP 1 dan anda mendapatkan DARE TO DREAM PALETTE, MIDNIGHT CLUTCH EKSKLUSIF, EYELINER STYLO, dan WONDER LASH WATERPROOF MASCARA senilai Rp. 896.000 GRATISS !!!

 













3. WP X 4
Bermimpi lebih besar dan rekrut 4 teman Anda untuk mewujudkan fantasi mereka. Bantu mereka untuk sukses dalam WELCOME PROGRAM STEP 1 dan anda mendapatkan DARE TO DREAM PALETTE, MIDNIGHT HANBAG, MIDNIGHT CLUTCH EKSKLUSIF, EYELINER STYLO, dan WONDER LASH WATERPROOF MASCARA senilai Rp. 1.495.000 GRATIS!!!

Nah lho... apa tadi aku bilang ?! bener - bener HEBOH kan PROMO ORIFLAME ini! Gimana 'ga' coba? Sebagai Konsultant / member, selain mendapatkan keuntungan langsung 30%, banyak juga lho diskon dan promo-promo menarik lainnya yang ga ada habisnya !
hmm... bakal nyesel dehh kalo sampe kelewat... 
Bersama ORIFLAME dan DBC Network, wujudkan mimpi - mimpimu jadi kenyataan .. ( bahasa Inggrisnya sih,, 'reach your dreams come true' !) hehehehehe ^_^
Yuukk.. don't waste your time, Let's JOIN and GO TO TOWN with DBC NETWORK !!




No comments: